Tuesday, October 16, 2012

pembunuh Aqidah terdahsyat dimuka bumi ini.

JANGAN MELEMAH,BELA NABI MUHAMMAD SAW,PARA SAHABTNYA,WALI-WALI, PARA ULAMA JAGAN TERKECOH DENGA SILAT LIDAH MEREKA, JIKA KITA BENAR – BENAR BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASULNYA.
_____________________________________________________ 

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menyampaikan bahwa para Wali Allah memang pada umumnya mereka akan terkena fitnah.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda :

ِللهِ ضَنَائِنَ مِنْ عِبَادِهِ يُعْذِيْهِمْ فِى رَحْمَتِهِ وَيُحْيِيْهِمْ فِى عَافِيَتِهِ اِذَا تَوَافَّاهُمْ تَوَافاَّهُمْ اِلَى جَنَّتِهِ اُولَئِكَ الَّذِيْنَ تَمُرُّ عَلَيْهِمُ الْفِتَنُ كَقَطْعِ اللَّيْلِ الْمُظْلِمِ وَهُوَ مِنْهَا فِى عَافِيَةٍ

Sesungguhnya bagi Allah ada orang-orang yang baik (yang tidak pernah menonjolkan diri) di antara para hamba-Nya yang dipelihara dalam kasih sayang dan dihidupkan di dalam afiat. Apabila mereka diwafatkan, niscaya dimasukkan kedalam surganya. Mereka terkena fitnah atau ujian, sehingga mereka seperti berjalan di sebagian malam yang gelap, sedang mereka selamat daripadanya.
(Hadits riwayat Abu Nu’aim dalam kitab Al Hilya jilid I hal 6).

Dalam hadis Qudsi, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam pernah bersabda:

إن الله قال من عادى لى وَلِيًّا فقد آذَنْتُهُ بالحرب

Sesungguhnya Allah telah berfirman: Barangsiapa memusuhi wali-Ku, maka Aku telah mengumandangkan perang terhadapnya.
(HR. Al-Bukhari no. 6134)
_____________________________________________________ 

SELOGAN KEMBALI KEPADA AL-QUR’AN DAN SUNNAH, SEBUAH TRIK TERDAHSYAT UNUTK MENGHANCURKAN ISLAM.KARENA TANPA SELOGAN INI MANA MUNGKIN DAJJAL BISA MASUK UNTUK MERUSAK AQIDAH DAN SYARI’AT ISLAM.

Harga Mati buat Salafi Wahabi-Khawarij sudah diberitakan oleh Rasulullah Saw, Si Jidad Hitam, tiada bid'ah Haram lebih besar kecuali BID"AH, menambah rukun Islam dengan Berbunyi : Barang Siapa mengikuti Fatwa wahabi maka Mu'min mengingkarinya KAFIR, halal darahnya ( dibunuh) halal hartanya (dirampas), melarang dan megharamkan umat Islam memuliakan Rasulullah Saw, mengatakan Nabi Muhammad Saw belum sempurna menjalankan syari'at Islam, karena Rasulullah Saw melaksanakan Tawwasul dalam penghantar do'anya dengan Bihaqi........kepada seluruh Nabi-Nabi dan malaikat Jibril as, dan diikuti oleh seluruh shabatnya, wali-wali Allah, para ulama, melarang bertaklid kepada ulama Madzhab 4, imam Bukhari, Ibnu Hajar, syaikh Abdukl Qodir jailani, imam Ghazali,, Kafir.
Semua hal-hal yang bersifat akan memuliakan Nabi Muhammad Saw dilarang, Aneh Dajjal laknatullah.

Cara memuliakan Nabi hanya pada penuliasan Shalallahu Alaihi wassaalm haram disingkat SAW, ini menghinakan Nabi Muhammad Saw, tapi diketika Pembuatan Film Nabi Muhammad Saw oleh Oarang Kafir, malah melarang ummat seluruh dunia untuk memprotesnya wahabi salafi-khawarij.

Memaksa bertaklid kepada Ulama Wahabi dengan Fatwanya sebagai rukun Islam ke 6 itu, dan mengangkat diri mereka jauh lebih mulia dari Nabi Muhammad Saw, dan disempurnakan dengan syari'at yang dibawa wahabi salafi-khawarij dengan mesin pembunuh Aqidah terdahsyat dimuka bumi ini.
Barang Siapa tiak mengikuti Fatwa wahabi maka Mu'min mengingkarinya KAFIR, halal darahnya ( dibunuh) halal hartanya (dirampas).
Khawarij memang sudah hampir punah dan jadi pewarisnya adalah Wahabi salafi dan lebih hebat dari khawrij itu sendiri. Khawarij mudah diberantas kalau Wahabi sangat tangguh sampai detik-detik Qiamat didirikan, yang penting jagan sampai kalian tidak tau, sehinga mudah termakan.
Pedang ditangan Kanannya Roti ditangan kirinya, JIDAD HITAM, bisa dibaca oleh orang yang buta hurup, matanya juga SATU, untuk tidak menerima apapun pembelaan orang lain, yang penting misinya jalan apakah hati kita-kita akan rela dan menyerah membasmi para pembasmi ???
Melihat rencana Wahabi akan menyeret makam Rasulullah Saw keluar dari masjid Nabawi ???.
mereka pura-pura mencintai Rasulullah Saw dan Allah Azawajalah, semuanya mengikuti Aliran syetan tanduk najd, melarang mencium Al-Qur'an, melagu-lagu bacaanya dengan indah, haram Tajwidnya, tanda dhomah' kasrah, fathah dlll, mengharamkan membaca Sodaqollahul Adzim.
Maha benar Allah dengan Segala Firmannya.

Apakah hati kita akan lemah ???
Dibalik kata-katanya seolah-olah hanya perbedaan pendapat ???
Naudzubilah.
Perhitungan kita disini Sebesar apa AMAR MA’RUF NAHI MUINGKAR kita Selaku Umant Nabi Muhammad Saw, sebesar apa kecintaan kita kepada Rasulullah Saw , apabiala didatangkan musuhnya dihadapan kita ???

Langkah utama kita adalah membela Nabi Muhammad Saw, shahabat, tabi'in, tabi'at imam madzhab, keluarga Nabi dan dzuriyat Nabi dan membela islam.
Saal hikmahnya lain lagi versinya, so’al Rahmat lain lagi kajianya.
Saal taqdir lain pula menyikapinya.
So’al hikmah iblis diciptakan pun sangat besar hikmahnya bagi orang Mu’min wal mu’minat, tidak ada yang sia-sia Allah ciptakan, tapi ini semua untuk menguji kita umat Islam yang sesungguhnya.
Iblis diusir dari surga banyak hikmahnya, Nabi Adam dikeluarkan dari surga dan diturunkan ke dunia luar biasa hikmahnya, jadi jangan lemah atau melemah untuk ber-amar ma’ruf Nahi mungkar.

اللهـــــم صل على سيـــــدنا محمـــــــد

No comments: