Thursday, August 16, 2012

Ulamak billah

 
SEBAIKNYA ANDA TAHU ..........DAN JANGAN LUPA MEMBACA STATUS SEBELUMNYA TENTANG ULAMABILLAH...............

ULAMA BILLAH dalam menerima dan belajar ILMU MA'RIFATTULLAH bertemu langsung dengan Nabi Khaidir As dan juga bertemu langsung dengan RASULULLAH SAW di " KEHIDUPAN YANG DI RAHASIAKAN " ......

Para ULAMA BILLAH TIDAK ADA YANG SAKTI namun apa yang di katakannya PASTI BENAR dan PASTI TERJADI...!!!!!!!


Karena Ucapannya adalah UCAPAN ALLAH SWT....
Karena apa yang di pikirkannya adalah ALLAH SWT YANG BERFIKIR UNTUK DIRINYA.....
Karena perbuatannya adalah PERBUATAN ALLAH SWT...

( Baca Uraiannya di KITAB TEBERUBUT )
------------------------------------------------------------

Hadist Qudsi Rasulullah saw bersabda : “Allah Swt berfirman :

Tiada seorang hamba yang ber-taqorrub [mendekatkan diri] kepada-KU seperti dia menunaikan segala ke-fardhu-an-Ku ke atas dirinya. Dan sesungguhnya dia akan mendekatkan diri kepada-Ku dengan memperbanyak nawafil (sunnah) sehingga AKU mencintainya. Maka apabila AKU sudah mencintainya jadilah AKU umpama kaki yang ia berjalan dengannya dan tangan yang ia memukul dengannya dan lidah yang ia berucap dengannya dan hati yang ia berfikir dengannya. Dan apabila ia memohon-Ku niscaya AKU akan memberinya dan apabila dia berdoa kepada-Ku niscaya Aku akan mengabulkannya” ( HR. Ibnus Sunni )

Hadist Qudsi ini menjadi Salah satu bukti bahwa ALLAH SWT MELIPUTI DAN ADA DI DALAM DIRI SETIAP MANUSIA........

No comments: