Tuesday, June 3, 2014

PESANAN BUAT ASWAJA..ALLAH ADA TANPA TEMPAT JAUHI WAHABI MUJASSIMAH

Saya harap semua Umat islam berakidah ahlus sunnah wal ajama`ah tulen.(Allah ada tanpa tempat dan tidak berarah) serta..Mengakui 4 imam madzab (bukan syiah dengan 12 imamnya),mengakui ahlul bayt versi Ahlussunnah wal ajam`ah ( bukan versi syiah),mengakui 4 sahabat terbaik (bukan syiah yang hanya mengakui Ali bin abi tholib saja)...
Untuk tetap Eksis menjaga Trah pemahaman Rasulullah.sahabat.tabiin.tabiun..dan generasinya sampai sekarang ( hukum sanad yang jelas)
Untuk tetap menjaga Ukhuwah islamiyah sesama Ahlus sunnah wal jama`ah berpaham mayoritas.saling menjaga,saling membela dari segala serangan sekte.firgoh yang tertolak dan tidak diakui mayoritas pemahamana Umat di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia saja..seperti Syiah dan cabang cabangnya,.. wahabi dengan pecahan pacahannya..Ahmadiyah dengan kelopok kelompoknya..yang kesemuanya bermuara pada paham paham khawarij.
Untuk tetap kokoh dalam pemahaman Akidah yang telah mumpuni,Ushul fihg yang telah di sepakati secara luas sejak masa sahabat.. tabiin dan tabiun..
Untuk tetap merujuk pada pendapat pendapat.Ulama salaf,tabiin dan tabiun asli dan Original serta Ulama mayoritas yang jumlahnya tidak terhitung di seluruh dunia.. bukan merujuk pendapat Ulama sempalan.tanpa sanad yang jumlahnya sedikit sebagaiman wahabi dan syiah yang hanya merujuk ulama itu itu saja bahkan mereka ini hanya Ulama yang banyak menuai kritik pedas karna cacat dan tidak tsiqoh. dan ini sangat tidak bisa dipegang hujah hujahnya krn berubah ubah, bahkan berbohong (taqiyahh) dengan banyak memalsukan kitab kitab dan keterangan para Ulama salaf,tabiin dan tabiun.( Ulama Ulama Dunia d berbagai negara mengetahui banyaknya cacat celanya Ulama sekte sempalan macam wahabi dan syiah ini)
Untuk tetap memberikan masukan,pandangan.kritik membangun pada sesama sawadul adzom awam yang masih dangkal pemikirannya agar tidak terpengaruh pada paham paham sekte sempalan..macam wahabi dan syiah..( sekte ahlussunnah radikal,estrim,terorisme berpaham syariat khawarij)
Untuk tetap memberikan sumbangsih bagi kemaslahatan Umat
baik melalui media tehnologi.sekolah sekolah.. pondok pesatren krdible..
Untuk tetap mempertahankan eksistentinya sebagai Jama`ah berpaham mayoritas dengan sama sama membela kepentingan sawadul adzom itu sendiri apapun..Ormas islam yang di ikuti.karna ormas hanyalah.. wadah.. dan yang utama adalah Inti dasar pemahamannya ( akidah dan ilmu Ushul) yang sama.
Kami.. mewakili Aswaja Global dibawah bendera Ahlussunnah wal jama`ah Global Voice bermarkas dan bercabang di Palestina,mesir.yordania.maroko.Irak.Rusia.german.Australia.Katon (chinna) .India..dll.. mengharapkan semua Umat Muslim berpaham yang sama untuk tetap Kuat sebagai Jam`ah mayoritas tidak dibatasi.tempat atau negara, suku bangsa dan ada istiadat ! Allahu Akbar.!
Kami berharap peranan anda semuanya tanpa terkecuali secara nyata baik memalui media dakwah.media elektronik atau terjun langsung ditengah masyarkat luas.Untuk Itu saling membantu adalah penting menghadapi sekte sekte sempalan.
Apapun sumbangsih anda bagi kemaslahatan Umat Khusus demi tetap tegaknya ahlus sunnah wal jama`ah sejati, Semoga Allah selalui melindungi,menjaga dan memberikan nilai pahala yang baik di akherat kelak.InsyaAllah.Intaha.

No comments: